Episode Bahagia Hidup Nirina Zubir

Jaga Diri dari Adegan Vulgar

Episode Bahagia Hidup Nirina Zubir
Episode Bahagia Hidup Nirina Zubir
JAKARTA - Hampir dua tahun absen, artis yang bertampang imut Nirina Zubir akhirnya kembali berkiprah di dunia yang telah membesarkan namanya. Pasca kelahiran putri pertamanya, Zivara Ruciragati, perempuan 31 tahun itu memang berkomitmen untuk fokus mengurus buah hatinya. Setelah Zizi - sapaan Zivara - sudah cukup besar, Nirina berani menerima tawaran pekerjaan yang datang.

Di antaranya, tawaran menjadi model iklan dan berakting di film layar lebar. Na - sapaan Nirina - yang memang tak sabar untuk kembali berkecimpung di dunia hiburan menerima tawaran-tawaran tersebut. "Rasanya seneng banget bisa balik lagi di pekerjaan ini. I love my job. Karena itu, aku merasa beruntung bisa melakukan kerjaan yang aku sukai. Nggak ada sedihnya, senang terus pokoknya," papar Nirina ditemui di Planet Hollywood Kamis lalu (25/8).

Salah satu penanda kembalinya Na adalah kiprahnya dalam film Get Married 3. Sebagaimana diketahui, Na sudah menjadi ikon utama film komedi tersebut, sejak film pertama dan keduanya mendulang sukses secara komersial. Dalam Get Married 3, Na bertemu lagi dengan kawan-kawannya, yakni Agus Ringgo, Desta Club Eighties, dan Aming. Na yang berperan sebagai Maemunah itu mengaku senang masih dipercaya untuk membintangi film laris itu. Padahal, karakter Rendy (suami Maemunah) terus berganti. Yang terakhir, Na disandingkan dengan aktor Fedi Nuril.

Meski tiga kali berganti "suami", artis kelahiran Antananarivo, Madagskar, itu mengaku selalu mampu membangun chemistry dengan lawan mainnya. "Ya, mari gunakan kesempatan ini untuk yeayyy ganti-ganti cowoknya. Intinya, pokoknya suaminya adalah Rendy dan tetap ceritanya," ucapnya lalu terbahak.

JAKARTA - Hampir dua tahun absen, artis yang bertampang imut Nirina Zubir akhirnya kembali berkiprah di dunia yang telah membesarkan namanya. Pasca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News