Lyla Hibur Pengguna Jalan

Lyla Hibur Pengguna Jalan
Lyla Hibur Pengguna Jalan
JAKARTA - Cara yang dipakai grup band Lyla untuk merilis single terbilang tidak biasa. Band asal Jakarta itu menghibur pengguna jalan dengan main band di dalam mobil boks transparan. Mereka berkonvoi dari kawasan Ahmad Dahlan hingga Tebet, Jakarta, Kamis malam (25/8).

"Lyla launching single terbaru yang berjudul Lebih dari Bintang. Kami sengaja bikin acara on wheel. Konsepnya, Lyla manggung di dalam mobil boks transparan. Jadi kayak di akuarium gitu," jelas sang vokalis Naga ketika ditemui sesudah acara.

Naga menguraikan, mereka memang ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda bagi para penggemar dalam bulan puasa kali ini. Jika sebelumnya hanya mengadakan buka puasa bersama atau mendengarkan taushiyah, kali ini Lyla ingin manggung sambil berkeliling ibu kota.

Meski begitu, Naga mengakui, cara unik tersebut bukan hal baru. Sebelumnya, grup band Ungu dan Base Jam pernah melakukan hal serupa. Karena itu, Lyla sengaja membuat pembeda dari mobil boks yang dibuat transparan. "Perform di jalan bukan yang pertama. Dulu ada Base Jam dan Ungu. Akhirnya, kami bikin yang berbeda, akhirnya dibedain truknya," ujar dia.

JAKARTA - Cara yang dipakai grup band Lyla untuk merilis single terbilang tidak biasa. Band asal Jakarta itu menghibur pengguna jalan dengan main

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News