JPNN.com

Reality Show Paris Hilton Tak Laku

Sabtu, 27 Agustus 2011 – 10:43 WIB
Reality Show Paris Hilton Tak Laku - JPNN.com
Reality Show Paris Hilton Tak Laku
NEW YORK - Paris Hilton, sepertinya, harus segera mencari jalan agar eksistensinya sebagai bintang reality show bertahan. Sebab, acara reality show terbarunya, The World According to Paris, tidak diperpanjang setelah tayang satu seri. Alasannya, acara tersebut tidak diminati banyak penonton.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, The World According to Paris tayang sejak Juni lalu di jaringan televisi kabel Oxygen. Penonton episode pertamanya hanya berjumlah 409 ribu. Jumlah tersebut terus menurun pada episode-episode berikutnya. Karena itu, Oxygen memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan seri kedua.

Tampaknya, kegiatan artis 30 tahun tersebut tidak lagi diminati. Sebelumnya, Hilton yang juga merilis brand fashion dan parfum, terkenal dengan reality show Simple Life yang dibintangi bersama Nicole Richie.

Bulan lalu ketika tampil di acara Good Morning America, perempuan yang mewarisi bisnis hotel keluarganya itu marah-marah. Sebab, host tidak hanya menyebut bahwa masa-masa keemasannya telah lewat. Host juga membandingkan dia dengan Kim Kardashian, bintang reality show yang sedang happening. "Saya tidak mau ini ditayangkan," katanya. (c12/any)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito