Sherina Wakili Indonesia di Zurich

Sherina Wakili Indonesia di Zurich
Sherina Wakili Indonesia di Zurich
SHERINA Munaf didapuk sebagai duta One Young World 2011 bersama penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Joss Stone. Dalam konferensi pemuda sedunia yang berlangsung di Zurich, Swiss, 1-4 September itu, dia akan membawakan lagu yang ditulis khusus untuk memeriahkan puncak acara.

Sebelumnya, band Inggris Coldplay yang menyanyikan theme song-nya. ”It’s an honor,” tulis Sherina di akun twitter-nya.

Tak ingin tampil mengecewakan, penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 11 Juni 1990 itu giat latihan. Baginya, itu merupakan kesempatan besar untuk go internasional, memperlihatkan kemampuan olah vokalnya pada dunia. ”Para counselors baik hati memberi saya slot untuk perform di penghujung acara One Young World di Zurich setelah pembacaan resolusi. Mulai berlatih,” katanya.

Keponakan musisi Fariz RM itu akan menghadiri konferensi tahunan tersebut bersama delegasi Indonesia yang terdiri dari ketua Badan Eksekutif Mahasiswa beberapa perguruan tinggi, organisasi kepemudaan, dan mahasiswa berprestasi yang berusia dibawah 25 tahun. Delegasi Indonesia akan melempar isu tentang kesehatan dan gizi anak-anak Indonesia.

SHERINA Munaf didapuk sebagai duta One Young World 2011 bersama penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Joss Stone. Dalam konferensi pemuda sedunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News