Kenzo Buat Suami Tamara Melayang

Kenzo Buat Suami Tamara Melayang
Kenzo Buat Suami Tamara Melayang
JAKARTA - Hari-hari menjelang Lebaran dinikmati betul oleh Mike Lewis. Tidak hanya mengurus aneka keperluan hari raya, suami Tamara Bleszynski itu juga harus siap mental ditinggal asisten rumah tangga. Aktor langganan FTV tersebut menyatakan akan tetap tinggal di Jakarta selama libur Lebaran.

Jangankan takut repot, pria berkebangsaan Kanada itu justru bersemangat. Sebab, di negara asalnya, dia tidak pernah menggunakan jasa asisten rumah tangga. "Senang lah bisa urus semua sendiri. Kalau biasanya apa-apa minta tolong asisten, kali ini bisa sendiri. Saya senang bisa sama istri, bisa sama anak saya," jelas Mike.

Tugas-tugas rumah tangga, bagi dia, bukan hal yang sulit dilakukan. Jika tengah break syuting FTV yang biasanya digeber di Bali, pria 29 tahun itu tak segan turun ke dapur. "Ya cuci piring, masak. Hanya cuci baju yang saya nggak suka. Nggak biasa soalnya," ucapnya.

Menurut Mike, dirinya dan Tamara kini sedang asyik-asyiknya membesarkan putra semata wayang mereka, Kenzo. Pasangan yang menikah di Bali pada Februari tahun lalu itu berbagi tugas untuk mengurusnya. Selama Mike syuting, Tamara bertanggung jawab penuh. Tapi, jika pulang, Mike-lah yang memandikan dan mengganti popok.

JAKARTA - Hari-hari menjelang Lebaran dinikmati betul oleh Mike Lewis. Tidak hanya mengurus aneka keperluan hari raya, suami Tamara Bleszynski itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News