Nadine Isi Waktu dengan Exercise

Nadine Isi Waktu dengan Exercise
Nadine Isi Waktu dengan Exercise
SAO PAULO - Belum banyak kegiatan yang dijalani Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames dalam putaran perhelatan Miss Universe 2011. Pada hari keempat karantina kemarin, penyelenggara masih menanti berkumpulnya para peserta di Hotel Hilton Sao Paulo, Brazil, tempat kontes kecantikan itu berlangsung.

Total ada 89 peserta yang akan memperebutkan mahkota yang kini disandang Ximena Navarette tersebut. "Ini masih nunggu semua peserta registrasi. Jadi, selama ini, paling kegiatannya ya pemotretan santai atau kalau nggak ya nunggu di kamar," ungkap Nadine melalui e-mail.

Waktu di kamar dimanfaatkan dara 20 tahun dengan tinggi 171 cm itu untuk melakukan gerakan olahraga ringan. "Untuk jaga stamina saja, exercise di kamar," imbuhnya.

Setelah sarapan pagi kemarin, sejumlah kontestan diminta melakukan sesi foto informal yang berlangsung di pelataran hotel. Nadine pun ikut memublikasikan fotonya bersama sejumlah rekan. "At bfast with the beauties! (sarapan pagi bersama orang-orang cantik)," tweet Nadine dalam akunnya.

SAO PAULO - Belum banyak kegiatan yang dijalani Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames dalam putaran perhelatan Miss Universe 2011. Pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News