Tia Ivanka Akhirnya Akui Kembali Sendiri

Mengaku Alami Perceraian yang Indah

Tia Ivanka Akhirnya Akui Kembali Sendiri
Tia Ivanka Akhirnya Akui Kembali Sendiri
Artis cantik Tia Ivanka harus merelakan perkawinannya dengan George Immanuel Sotello kandas. Pasangan berbeda bangsa itu resmi bercerai pada 9 Juni lalu. Meski berat, Tia mengungkapkan bahwa dirinya mengalami perceraian yang indah.

PERCERAIAN di kalangan selebriti ibu kota bukanlah hal baru. Karena itu, kabar perceraian Tia Ivanka pun tidak begitu mengagetkan. Apalagi beberapa waktu lalu, yang bersangkutan tepergok jalan bareng mantan kekasih Andi Soraya, Steve Immanuel. Meski begitu, artis 32 tahun tersebut mengatakan berat mengakhiri pernikahannya bersama pria asal Amerika Serikat yang telah berlangsung selama enam tahun itu. Apalagi, mereka sudah dikaruniai seorang anak, Micah Jayden Sotello.

Menurut Tia, dirinya dan suami sudah berupaya mempertahankan perkawinan tersebut. Namun, keduanya menemui jalan buntu dan akhirnya memutuskan berpisah sebagai jalan terbaik. "Prosesnya bukan semalam untuk memutuskan perceraian. Prosesnya panjang, capek, sakit, naik turun. Tapi, saya nggak bisa bilang alasannya," ungkap Tia di Kantor Contoh Management kemarin (26/8).

Artis kelahiran Medan tersebut menuturkan, dirinya dan sang suami mencoba bertahan demi anak. Tetapi, itu tak berhasil. Meski demikian, Tia menekankan, meski sudah resmi menjanda dan memegang hak asuh anaknya, dirinya tidak menghilangkan figur ayah bagi buah hatinya. Menurut dia, dirinya memang telah berpisah sebagai suami istri, tetapi tidak sebagai orang tua.

Artis cantik Tia Ivanka harus merelakan perkawinannya dengan George Immanuel Sotello kandas. Pasangan berbeda bangsa itu resmi bercerai pada 9 Juni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News