Lebaran Pertama Syahrini Tanpa Ayah

Lebaran Pertama Syahrini Tanpa Ayah
Lebaran Pertama Syahrini Tanpa Ayah
BOGOR – Seperti halnya warga muslim di seluruh penjuru dunia, hari raya Idul Fitri 1432 Hijriah disambut gembira oleh penyanyi Syahrini. Namun, Syahrini merasa ada yang kurang pada lebaran tahun ini

Sebab, lebaran kali ini merupakan kali pertama baginya tanpa kehadiran sang ayah yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. “Ini lebaran pertama tanpa papa. Salat Id tanpa papa dan sungkeman hanya sama mama aja,” ujarnya saat menggelar open house di kediaman ibunya di kawasan Jalan Bitung 1, No. 12 Haur Jaya, Kebon Pedes, Rabu (31/8).

Syahrini terus terngiang-ngiang akan sosok almarhum ayahnya yang biasanya selalu menemani setiap merayakan lebaran. Baginya, almarhum adalah sosok yang sangat baik. Semasa hidup, almarhum senantisa menjadi imam ketika shalat. Bahkan, meski tengah sakit, almarhum enggan untuk melewatkan waktu ibadah. “Tentunya lebaran kali ini saya banyak mendoakan almarhum yang terbaik,” kata dia.

Sebelumnya, mantan pasangan duet Anang Hermansyah berziarah ke makam ayahnya, usai melaksanakan shalat Ied di kawasan Kebun Raya Bogor (KRB). Tempat itu juga merupakan salah satu kenangan indah bersama ayahnya, karena setiap merayakan lebaran mereka salat Id di sana.

BOGOR – Seperti halnya warga muslim di seluruh penjuru dunia, hari raya Idul Fitri 1432 Hijriah disambut gembira oleh penyanyi Syahrini. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News