Irwansyah Berbagi Tips Mudik

Irwansyah Berbagi Tips Mudik
Irwansyah Berbagi Tips Mudik
JAKARTA - Aktor ganteng Irwansyah punya kegiatan unik menjelang lebaran. Meski tidak mudik, aktor 26 tahun itu berbagi tips mudik kepada para penumpang di stasiun Senen yang akan berangkat mudik ke kampung halaman masing-masing, Sabtu (27/8) lalu.

"Kita di sini nanya-nanya aja bagaimana rasanya mudik, karena aku pribadi nggak mudik. Kita juga berbagi tips mudik kepada para penumpang. Terus ada bagi-bagi juga," ujar Irwansyah.

Ketika ditanya tips mudik yang diberikan pada para penumpang, suami artis Zaskia Sungkar itu menuturkan dia menyarankan mereka untuk tidak membawa barang-barang secara berlebihan. Selain itu, dia juga mengingatkan para pemudik untuk memilih tas koper yang aman. "Kalau bisa pilih koper yang amanlah. Jangan pakai koper yang nggak ada kuncinya," jelasnya.

Di samping itu, Irwansyah juga menyarankan para pemudik untuk waspada menjaga barang bawaannya dengan baik. Karena, mudik dengan menggunakan transportasi umum rawan pencopetan. "Ya di saat mudik, gampang ada pencopetan, pembajakan. Makanya ya harus bisa ngejaga barang bawaannya dengan baik, gimanapun kondisinya," ujarnya.

JAKARTA - Aktor ganteng Irwansyah punya kegiatan unik menjelang lebaran. Meski tidak mudik, aktor 26 tahun itu berbagi tips mudik kepada para penumpang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News