Jessica Iskandar Rayakan Ultah di Panti Asuhan Dorkas

Jessica Iskandar Rayakan Ultah di Panti Asuhan Dorkas
Jessica Iskandar merayaka Ulang Tahun ke-29 di Panti Asuhan Dorkas, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1). FOTO: Instagram

jpnn.com - jpnn.com - Presenter dan aktris Jessica Iskandar bertambah usia menjadi 29 tahun pada hari Minggu (29/1). Ibu satu anak itu memilih merayakan hari lahirnya di Panti Asuhan Dorkas, di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Merayakan bersama dengan fansnya 'Jesilicious', ia mengajak sang buah hatinya yakni El Barrack Alexander untuk merayakan hari ulang tahun tersebut.

Artis yang akrab disapa Jedar ini berharap agar dirinya semakin baik dan dewasa dalam menjalani kehidupannya sebagai ibu dengan satu anak.

"Semoga aku semakin dewasa, harus semakin baik dan bertanggung jawab, lebih bijaksana, dan lebih bisa jadi ibu yang baik. Mudah-mudahanan bisa baik untuk orang banyak," kata Jessica Iskandar usai merayakan ulang tahun.

Baginya, setiap orang pasti berkeinginan untuk panjang umur. Selain itu Jedar berharap bisa menjadi seorang ibu yang kuat.

"Aku pengin kuat jadi ibu yang berperan ganda, karena aku jadi bapak juga. Semoga aku diberikan umur yang panjang dan semakin sayang sama El Barrack, amiin," harapnya.(mg5/JPNN)


Presenter dan aktris Jessica Iskandar bertambah usia menjadi 29 tahun pada hari Minggu (29/1). Ibu satu anak itu memilih merayakan hari lahirnya


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News