Tiara Dewi Takut ke Rumas Mas Lucky, Ada Ularnya Lho

Tiara Dewi Takut ke Rumas Mas Lucky, Ada Ularnya Lho
Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Belum lama menikah, pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi makin menyadari banyak perbedaan di antara keduanya. Lucky senang memelihara hewan mulai burung hingga ular. Tiara justru tidak suka dengan binatang.

Lucky senang memasak, sebaliknya Tiara tidak suka di dapur. Itu sebabnya, keduanya saat ini berpindah-pindah rumah. Tiga hari di rumah Tiara, tiga hari di kediaman Lucky.

"Saya kalau tinggal di rumah Mas Lucky suka takut. Kan banyak sekali hewan peliharaannya. Apalagi lihat ularnya Mas Lucky itu, saya takut banget," kata Tiara dalam infotaiment, Minggu (29/1).

Lihat istrinya takut, Lucky berusaha mendekatkan Tiara dengan hewan peliharaannya. Salah satunya dengan mengajak istrinya memberikan makanan kepada hewan peliharaannya.

"Hewan peliharaan saya jinak loh, istri memang takut dan jijik. Namun, saya biasain tapi saya nggak mau maksa juga," kata anggota DPR RI ini.(esy/jpnn)


Belum lama menikah, pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi makin menyadari banyak perbedaan di antara keduanya. Lucky senang memelihara hewan mulai


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News