Jessica Iskandar Rayakan Ultah di Udara

Jessica Iskandar Rayakan Ultah di Udara
Jessica Iskandar Rayakan Ultah di Udara
JAKARTA - Ada yang unik di pesta ulang tahun ke-23 Jessica Iskandar. Jika sebelumnya, gadis kelahiran 29 Januari 1988 ini merayakan ultah bersama teman-temannya di rumah makan, kali ini Chika - sapaan akrabnya - merayakannya di atas udara.

Bintang film Nazar tersebut, mendapatkan kejutan dari keluarga dan manajemennya saat berada di pesawat menuju Eropa. "Aku dapat surprise pas berangkat ke Eropa, 28 Januari malam. Aku dibawain kue sama kakak, keluarga, dan temen-temen dari manajemen. Ternyata keluarga ngadain tiup lilin di atas pesawat," kata Jessica, di Studio 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (10/2).

Awalnya, Chika mengaku sempat binggung saat namanya dipanggil oleh pramugari. Pasalnya, ia tidak membawa barang-barang yang memang dilarang. "Aku sempat bingung, kenapa dipanggil. Perasaan, aku nggak bawa barang aneh-aneh. Tahunya sudah disiapin semuanya," kata pemeran Kanaya di sinetron Kanaya itu.

Sadar ini ulah saudaranya, Chika pun terharu. Pasalnya, ini pertama kalinya dirinya merayakan ulang tahun di udara. Terlebih ia diperbolehkan menyalakan lilin di dalam pesawat, meski hanya sebentar. "Tapi memang berkesan banget dirayain di pesawat," terang pemeran Aurel di sinetron terbarunya, My Best Friend's Sister itu.

JAKARTA - Ada yang unik di pesta ulang tahun ke-23 Jessica Iskandar. Jika sebelumnya, gadis kelahiran 29 Januari 1988 ini merayakan ultah bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News