Jessica Iskandar Tertarik Bisnis Properti

Jessica Iskandar Tertarik Bisnis Properti
Jessica Iskandar Tertarik Bisnis Properti
MENJADI presenter, penyanyi dan pemain film belum membuat Jessica Iskandar berpuas diri. Jessica masih menyimpan obsesi lain dalam hidupnya. Dia ingin menekuni bisnis properti.

“Saya ingin terjun ke bisnis properti, karena saya suka mengamati perumahan sambil berusaha bangun rumah sendiri sebagai tempat yang nyaman untuk ditinggal,” kata Jessica ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/5).

Kebetulan dara kelahiran Jakarta, 23 tahun lalu itu pernah mengambil kuliah jurusan desain interior. Ayah Jessica juga menggeluti bisnis properti. Makanya, Jessica yakin bisnis properti bakal menguntungkan meski semuanya harus diperhitungkan secara matang.

“Saya tidak takut rugi karana harga tanah setiap tahunnya naik. Tapi, lihat dulu potensi daerahnya. Tidak rawan banjir, perairan bagus, suasananya nyaman dan aman tinggal disana,” cerita Jessica serius.

MENJADI presenter, penyanyi dan pemain film belum membuat Jessica Iskandar berpuas diri. Jessica masih menyimpan obsesi lain dalam hidupnya. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News