JPNN.com

Jessica Iskandar Ungkap Alasannya Kerap Kabur ke Luar Negeri

Minggu, 06 Oktober 2019 – 04:43 WIB Jessica Iskandar Ungkap Alasannya Kerap Kabur ke Luar Negeri - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jessica Iskandar menyampaikan keinginannya memiliki kekuatan untuk menghilang. Tunangan Richard Kyle tersebut sesekali ingin punya kekuatang menghilang ke mana saja dan menjadi seperti orang biasa.

Ibu satu anak ini juga merindukan untuk mempunyai privasi dalam kesehariannya. Keinginan itu dia sampaikan lewat akunnya di Instagram.

“Enak kali ya kalau punya kekuatan menghilang dan pindah ke ke mana aja yang kita mau. Aku ngebayangin, jadi Jedar aja dikenal se-Indonesia, kadang butuh privasi dan kabur ke luar negeri,” curhatnya.

Namun, di sisi lain wanita yang karib disapa Jedar itu menyadari terkadang lebih beruntung ketimbang artis yang popularitasnya melebihi bintang Hollywood sehingga sulit punya privasi.

“Jadi orang biasa masih terkadang ketemu orang Indonesia (di luar negeri). Gimana jadi Kylie Jenner ya? Dikenal dunia, satu dunia tahu mukanya. Terus enggak bisa kabur kayak aku. Semua privasinya terbuka dan diomongin baik buruknya di mana-mana. Enggak bisa jadi orang biasa, enggak bisa kabur ke mana-mana lagi,” kata Jedar.

Karena itu, Jedar berusaha selalu belajar bersyukur menjadi dirinya sendiri. “Aku pikir artinya setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Disyukuri aja karena kita berbeda,” tutup Jedar.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...