Jessica Tidak ke 'Idol', Shania Mungkin

Jessica Tidak ke 'Idol', Shania Mungkin
CALON - Penyanyi Jessica Simpson (kiri) dan Shania Twain, dua nama yang dikabarkan sebagai calon kuat juri tamu terbaru American Idol. Foto: BuddyTV.com/WENN.
NEW YORK - Proses pencarian untuk memastikan juri ke-4 alias juri tamu American Idol (biasa disebut Idol saja, Red) masih berlangsung. Sejumlah nama besar sebelumnya sudah pernah hadir, mulai dari Victoria Beckham hingga Mary J Blige. Kini, di tengah harapan fans yang inginnya nama populer macam Katy Perry bakalan dapat hadir, sejumlah kabar sebenarnya telah beredar, walau belum ada kepastian untuk itu.

Salah satu nama yang sempat mengemuka adalah bintang pop Jessica Simpson. Namun nyatanya, seperti diberitakan BuddyTV.com, Selasa (18/8) pagi WIB, bantahan langsung nyatanya dikeluarkan oleh sang artis, terutama demi menanggapi pemberitaan yang dimuat New York Post, yang antara lain menyebut-nyebut dirinya - atau tepatnya sang ayah Joe Simpson - sangat bersemangat mengusahakan kesempatan tersebut.

"Jelas sama sekali tak ada kebenaran tentang hal ini," ungkap Jessica melalui juru bicaranya, yang juga menambahkan bahwa sang artis kini tengah berada di luar negeri menjalani syuting untuk acara reality show-nya VH1, The Price of Beauty.

Bahkan sang ayah sendiri pun ikut membantah rumor tersebut, dengan menuliskan sebuah pesan melalui Twitter. "Jadi, saya sedang berada di Thailand. Tapi tentu saja, koran (New York) Post bilang saya ada di dalam kota tengah mencoba memasukkan Jessica (sebagai juri Idol). Apakah kebohongan ini akan berhenti?" tulisnya.

NEW YORK - Proses pencarian untuk memastikan juri ke-4 alias juri tamu American Idol (biasa disebut Idol saja, Red) masih berlangsung. Sejumlah nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News