Video Bugil Mano Beredar !

Video Bugil Mano Beredar !
Video Bugil Mano Beredar !
JAKARTA- Belum usai kasus penganiayaan yang menjadikan Manohara Odelia Pinot sebagai korban tidak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kini dirinya harus menghadapi tundingan lain berupa peredaran video porno bugil yang diduga mirip dengannya. Memang wajahnya tidak terlihat jelas namun dalm judulnya tertulis namanya.

Namun, Manohara membantah kabar tersebut jika wanita dalam gambar video tersebut adalah  dirinya. Hal itu dikatakannya ketika ditemui JPNN di Rumah Sakit Dharmais, Slipi, Jakarta. “Mano belum lihat dan belum dengar. Kalau memang dibilang mirip yang penting itu hanya mirip dan bukan Mano,” sahutnya.

Dirinya bahkan menantang pihak-pihak yang mencoba menyebarkan video tersebut untuk dapat membuktikan kebenarannya jika memang dia. "Kemarin yang muncul foto dugem, sekarang video. Tidak perlulah mencari-cari aib saya. Silahkan saja, buktikan. Kita akan hadapi," tantangnya.

Meskipun begitu ia menduga jika pihak Kelantan yang harus bertanggung jawab karena telah menyebarkan video tersebut untuk memperburuk citra terhadap dirinya. "Saya percaya itu dari pihak Kelantan. Dari kemarin (mereka) terus saja mencari-cari cara untuk mengalihkan (kasus)," ujar Mano lagi.Dibanding pusing memikirkan foto dan video tersebut, katanya, Manohara memilih memfokuskan diri terhadap kasus yang tengah membelitnya sampai kini. Antara lain proses pengadilan perceraian dan pembuktian KDRT serta gugatan dari mantan pembantunya, Shaliha Lanti. (mom/jpnn)

JAKARTA- Belum usai kasus penganiayaan yang menjadikan Manohara Odelia Pinot sebagai korban tidak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kini dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News