Shah Rukh Khan Diinterogasi di Bandara AS

Shah Rukh Khan Diinterogasi di Bandara AS
DIINTEROGASI - Shah Rukh Khan dalam 'Chak De India', salah satu filmnya yang tergolong masih relatif baru (2007) serta cukup disukai oleh banyak pecinta Bollywood termasuk warga internasional. Foto: Yashrajfilms.com.
ROSEMONT - Bintang terkenal Bollywood, Shah Rukh Khan (44), baru saja mendapatkan pengalaman tak begitu mengenakkan di salah satu bandara AS. Seperti diberitakan kantor berita AP, sang superstar tepatnya sempat diinterogasi selama 66 menit, oleh petugas keimigrasian di Bandara Internasional Newark Liberty di New Jersey.

Khan sendiri saat ini masih berada di AS, terutama dalam rangka promo film terbaru yang ia bintangi bersama Kajol, My Name is Khan, yang intinya merupakan film tentang penilaian rasialis. Namun, terkait dengan persoalan di bandara itu, Khan tampaknya tidak ingin membesar-besarkan.

Seperti disampaikan Khan kepada kantor berita India, Press Trust, ia ditahan di bandara itu karena namanya muncul dalam daftar 'awas' di komputer petugas. Namun begitu, pihak pejabat keimigrasian AS menyampaikan kepada AP bahwa Khan ditanyai hanya sebagai bagian dari proses rutin.

"Saya bilang pada mereka bahwa saya adalah bintang film," ucap Khan sebagaimana dikutip Press Trust. Di India sendiri, berita soal penahanan Khan ini memang kemudian menjadi headline di sejumlah stasiun TV.

ROSEMONT - Bintang terkenal Bollywood, Shah Rukh Khan (44), baru saja mendapatkan pengalaman tak begitu mengenakkan di salah satu bandara AS. Seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News