VJ Ben Mengaku Gampang 'Melar'

VJ Ben Mengaku Gampang 'Melar'
VJ Ben. Foto: Friendster.
JAKARTA - Masalah kelebihan berat badan ternyata tak hanya dipusingkan oleh kaum hawa. Ben Kasyafani atau yang lebih tenar dengan nama VJ Ben, juga mengaku pusing jika berat badannya sudah tidak ideal.

Ben menjelaskan, dirinya memiliki golongan darah O, di mana menurutnya tipe darah tersebut mudah sekali menyerap karbohidrat yang mengakibatkan tubuh menjadi gemuk. Hal itu jelas dianggap sebagai sesuatu yang tak menguntungkan bagi kekasih Marshanda ini.

"Tubuh gue gampang banget menyerap karbohidrat. Alhasil, badan gue ini gampang melar. Ngeri banget kan," serunya kepada JPNN, ketika ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Untuk menjaga kondisi berat badannya tersebut, Ben mengaku harus rajin berkunjung ke tempat olahraga seperti gym. Dikatakannya pula, saat ini dirinya harus sering berolahraga untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

JAKARTA - Masalah kelebihan berat badan ternyata tak hanya dipusingkan oleh kaum hawa. Ben Kasyafani atau yang lebih tenar dengan nama VJ Ben, juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News