Mariah Masih Beri Sentuhan Akhir

Mariah Masih Beri Sentuhan Akhir
Mariah Carey. Foto: Johnny Nunez/WireImage.
LOS ANGELES - Buat penggemar penyanyi seksi Mariah Carey yang mungkin sudah menunggu-nunggu rilis album terbarunya, tampaknya harus bersabar sedikit lagi. Pasalnya, sebagaimana diberitakan MTV.com, berdasarkan keterangan di situs resminya, Mariah mengundurkan jadwal rilis "Memoirs of an Imperfect Angel", titel album itu, dari tanggal 15 menjadi 29 September 2009.

"Maria (saat ini) sedang mengerjakan sentuhan akhir untuk album terbarunya, 'Memoirs of an Imperfect Angel', dan kami telah mengeser semua jadwal TV serta promo (album tersebut) sesuai tanggal rilis barunya, 29 September," ungkap pernyataan di situs tersebut. "Kami tak sabar menunggu para fans mendengarkan album baru ini!" tambah keterangan itu pula.

Kabar ini disampaikan Kamis (13/8) waktu setempat, tepat pada hari yang sama dengan pemberitahuan lainnya yang sudah lebih dulu disampaikan pihak manajemen Mariah. Pemberitahuan dimaksud adalah soal pembatalan pertunjukan "Today"-nya pada 28 Agustus depan - digantikan oleh Miley Cyrus - yang sebenarnya merupakan bagian dari rangkaian konser Mariah.

Mariah sendiri sempat mendapatkan porsi pemberitaan (rumor) yang cukup besar terkait salah satu lagu dalam albumnya ini, yakni single pertama bertajuk Obsessed. Banyak orang menduga bahwa lagu ini ada hubungannya dengan sosok yang sempat diisukan punya hubungan spesial dengan Mariah dulunya, yaitu rapper Eminem. Namun, baik Mariah, suaminya Nick cannon, maupun direktur video klipnya Obsessed, Brett Ratner, membantah dugaan tersebut.

LOS ANGELES - Buat penggemar penyanyi seksi Mariah Carey yang mungkin sudah menunggu-nunggu rilis album terbarunya, tampaknya harus bersabar sedikit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News