JPNN.com

Jhon Haris Sampai Pakai Baju 3 Lapis, Tetap saja Tertangkap, Lihat Tampangnya

Selasa, 30 Juni 2020 – 23:13 WIB
Jhon Haris Sampai Pakai Baju 3 Lapis, Tetap saja Tertangkap, Lihat Tampangnya - JPNN.com
Jhon Haris (44), tersangka perampokan pencurian dengan kekerasan saat rilis kasusnya di Polres Lubuklinggau. Foto: Ansyori Malik/sumeks

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Tim macan Satreskrim Polres Lubuklinggau berhasil meringkus Jhon Haris, 44, tersangka perampokan yang dikenal cukup sadis.

Tersangka dibekuk setengah jam usai beraksi di daerah Siring Agung, Lingkar Utara, Kecamatan Lubuklinggau Selatan, Kamis (25/6) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kasusnya dirilis di Polres Lubuklinggau hari ini, Selasa (30/9/2020).

Warga Jl Ramayana, Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II itu dibekuk tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Diketahui dalam aksinya itu, tersangka mengenakan baju berlapis-lapis agar ciri-cirinya tidak diketahui saksi dan Polisi.

Namun dilokasi kejadian kebetulan tim macan Linggau tengah melakukan patroli yang melihat dan mengetahui ciri-ciri dari tersangka.

“Dia ini residivis. Karena sebelumnya pernah melakukan hal yang sama didaerah Selatan juga. Pelaku ini adalah residivis kambuhan. Pernah melakukan hal yang sama dan baru keluar 2019 yang lalu. Sama merampok juga,” kata Kasatreskrim Polres Lubuklinggau, AKP Alex Andriyan.

Perampokan sadis yang dilakukan tersangka Jhon diketahui dilakukan terhadap korbannya yakni Muhamad Syukur, sales PT SIP yang bergerak dibidang minyak goreng.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi