Jhonny Allen Sebut Bupati Tapteng Keterlaluan

Jhonny Allen Sebut Bupati Tapteng Keterlaluan
Jhonny Allen Sebut Bupati Tapteng Keterlaluan
JAKARTA - Kasus pengaduan rekanan Pemkab Tapanuli Tengah (Tapteng) Martin Tobing oleh Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Dinas Perdagangan, Industri dan Penanaman Modal (PIKPM) yang didukung Bupati Tapteng Raja Bonaran Situmeang, mendapat kecaman Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Jhonny Allen Marbun.

"Itu langkah keterlaluan. Mestinya tak perlu dilaporkan ke Polres setempat. Masalah seperti itu masalah administrasi tender yang bisa diselesaikan baik-baik. Jangan berangus kontrol masyarakat," ujar Jhonny Allen Marbun kepada JPNN di Jakarta, kemarin (22/6).

Dia mengaku tidak punya kepentingan apa pun dalam masalah ini. JAM, panggilan akrab Jhonny Allen, hanya merasa kaget dan heran setelah tahu persoalan itu dari pemberitaan media massa.

"Saya wajib mengingatkan. Jangan sampai terjadi terus-menerus, oknum elit eksekutif Tapteng berkolaborasi dengan oknum Polres setempat," cetus dia.

JAKARTA - Kasus pengaduan rekanan Pemkab Tapanuli Tengah (Tapteng) Martin Tobing oleh Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Dinas Perdagangan, Industri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News