JICT Kembali Raih Dua Penghargaan Terbaik di ISDA 2021

JICT Kembali Raih Dua Penghargaan Terbaik di ISDA 2021
Corporate Affairs Manager JICT Indhira Gita menerima dua penghargaan terbaik di ISDA 2021 yang berlangsung di JW Luwansa Hotel Jakarta, Jumat (17/9/2021). Foto: Dok. JICT

jpnn.com, JAKARTA - PT Jakarta International Container Terminal (JICT) meraih dua penghargaan terbaik di Indonesian Sustainable Development Goals Award atau ISDA 2021, yang didukung oleh Kementerian Koordinator Perekonomian RI.

Corporate Affairs Manager JICT Indhira Gita menerima dua penghargaan terbaik secara langsung saat perhelatan di JW Luwansa Hotel Jakarta, Jumat (17/9/2021).

Direktur Utama PT JICT Ade Hartono pun menyampaikan ucapan syukurnya atas penghargaan “Best CSR” untuk kategori “pendidikan berkualitas” keempat kalinya dan “kesetaraan perempuan di dunia kerja” untuk yang pertama.

“Program pendidikan berkualitas secara konsisten diberikan JICT kepada masyarakat kurang mampu dan anak putus sekolah di wilayah Koja, Cilincing dan Tanjung Priok. Tujuannya untuk memberdayakan masyarakat secara berkelanjutan di Jakarta Utara," ujar Ade dalam siaran pers pada Sabtu (18/9/2021).

Menurut Ade, selama pandemi program CSR JICT telah berkembang mengikuti kebutuhan masyarakat. Beberapa penyesuaian dilakukan agar anak-anak terus mendapatkan kesempatan belajar di tengah kesulitan ekonomi.

“Kemampuan tim CSR JICT menjadi salah satu penentu keberhasilan program bantuan sosial bidang pendidikan kepada masyarakat Jakarta Utara," kata dia.

Selain itu, JICT juga menang dalam kategori "Kesetaraan dan Partisipasi perempuan di dunia kerja".

Dengan kemenangan ini, JICT sebagai terminal petikemas terbesar di Indonesia sangat menghargai kesetaraan kaum perempuan untuk berkiprah di industri pelabuhan yang 95 persen notabene didominasi oleh laki-laki,” ujar Ade.

JICT raih dua penghargaan terbaik di ISDA 2021 (Indonesian Sustainable Development Goals Award 2021) yang didukung oleh Kementerian Koordinator Perekonomian RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News