Raih Sertifikat ISO 9001:2015

JICT Komitmen Meningkatkan Mutu Pelayanan

JICT Komitmen Meningkatkan Mutu Pelayanan
Kantor Jakarta International Container Terminal (JICT) di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: Dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - PT Jakarta International Container Terminal (JICT) terus mewujudkan komitmen secara berkesinambungan dalam meningkatkan kualitas layanan kepada pengguna jasa terminal, termasuk dalam peningkatan mutu kinerja.

Komitmen ini diwujudkan melalui sertifikasi ISO yang diterima oleh JICT yakni ISO 9001:2015 perihal Service Management System.

Presiden Direktur JICT Gunta Prabawa menuturkan sertifikat ISO 9001:2015 menjadi fondasi dari keberlanjutan bisnis JICT sebagai terminal petikemas terbesar di Indonesia.

“Keberlangsungan bisnis kami, bergantung sepenuhnya pada kinerja seluruh komponen di dalamnya,” ujar Gunta di Jakarta, pekan lalu.

JICT Komitmen Meningkatkan Mutu Pelayanan

Sebelumnya, JICT menerima penghargaan sebagai perusahaan pelayanan publik terbaik versi Kementrian Perhubungan minggu lalu dan penghargaan sebagai perusahan dengan CSR terbaik kategori gold dalam ISDA award.

Pada versi terbaru ISO 9001, penilaian sertifikasi menitikberatkan pada fokus kinerja.

Gunta menyampaikan, “JICT secara berkesinambungan melakukan berbagai langkah dan upaya meningkatkan mutu layanan. Hal itulah yang mendorong JICT untuk senantiasa terus meningkatkan layanan melalui proses sertifikasi standar kerja. Kami bersyukur atas kerja keras seluruh tim. Kami kembali diakui melalui sertifikasi ISO untuk kesekian kalinya," ujar Gunta

PT JICT terus mewujudkan komitmen secara berkesinambungan dalam meningkatkan kualitas layanan kepada pengguna jasa terminal, termasuk meningkatkan mutu kinerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News