JICT Terima 2 Penghargaan TJSL Pelindo Award 2023, Ini Kontribusinya

JICT Terima 2 Penghargaan TJSL Pelindo Award 2023, Ini Kontribusinya
Manajemen PT JICT saat menerima 2 penghargaan TJSL di ajang Pelindo Award 2023. Foto: dokumen JICT

jpnn.com, JAKARTA - PT Jakarta International Container Terminal (JICT) menerima 2 penghargaan Pelindo Award 2023.

Penghargaan itu buah dari komitmen JICT menerapkan program pemberdayaan masyarakat dan peduli lingkungan Jakarta Utara melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Adapun JICT meraih penghargaan TJSL terbaik kategori Program Pendidikan Rumah Belajar JICT dan Bidang TJSL Unit Internal Terbaik.

"Pelindo Award ini bukan sekadar seremoni perhargaan semata, tetapi di sini ada nilai bersama antara JICT dan masyarakat sekitar pelabuhan," kata Dirut JICT Ade Hartono dikutip dari siaran persnya, Selasa (3/10).

Menurut Ade, JICT menjadi pioneer dalam gerakan TJSL yang berkelanjutan melalui program yang dibutuhkan untuk pemberday?aan masyarakat lewat pendidikan dan lingkungan.

Komitmen JICT dalam menjalankan program TJSL mengacu pada pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs). Utamanya fokus kepada bidang pendidikan, lingkungan dan kesehatan masyarakat Jakarta Utara.

"JICT tidak ingin hanya menjalankan bisnis semata, tetapi juga harus berkontribusi secara sustainable bagi masyarakat dan lingkungan," ujarnya.

Pelindo Award 2023 merupakan puncak perayaan 2 tahun penggabungan Pelindo dan diikuti oleh seluruh anak cabang baik Regional 1, Regional 2 , Regional? 3, dan Regional 4, serta semua anak cucu perusahaan pelat merah itu.

PT Jakarta International Container Terminal (JICT) menerima 2 penghargaan Pelindo Award 2023 terkait program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News