Jika Arema Sapu Bersih 5 Laga Terakhir, MU dan Persipura Tak akan Bisa Mengusik

Jika Arema Sapu Bersih 5 Laga Terakhir, MU dan Persipura Tak akan Bisa Mengusik
Fans Arema Cronus. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG – Di saat Persipura Jayapura dan Madura United harus saling hantam di Stadion Mandala, Jayapura, besok sore, Arema Cronus “hanya” meladeni PS TNI di kandangnya malam ini. 

Tiga poin adalah harga mati bagi tim polesan Milomir Seslija itu untuk bisa memperlebar jarak di klasemen.

Pasalnya, ketiga tim itu memang saling pepet untuk perburuan puncak klasemen. Arema dan Madura United sama-sama mengoleksi 55 poin. 

Tetapi, Arema berhak ada di pucuk karena unggulk head to head. Sedangkan Persipura menguntit di peringkat ketiga dengan dua poin lebih sedikit dari dua tim itu.

''Tidak. Kami hanya ingin fokus pada tim kami sendiri daripada melihat tim lain dan peluang mereka,'' ujar Milo, sapaan akrab Milomir.

Pernyataan pelatih berpaspor Bosnia itu memang tidak berlebihan. Pasalnya, saat ini, musuh dari Arema adalah diri mereka sendiri. 

Bila mampu sapu bersih di lima pertandingan terakhir, maka Madura United dan Persipura tidak akan bisa mengusik meski bermodal kemenangan besar di sisa pertandingan mereka.

Apalagi, PS TNI pernah menjungkalkan Arema di pertemuan pertama (31/7). Kala itu, PS TNI yang juga menghuni papan bawah klasemen TSC, secara mengejutkan bisa menang 2-1 atas Arema pada pertandingan yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong.

MALANG – Di saat Persipura Jayapura dan Madura United harus saling hantam di Stadion Mandala, Jayapura, besok sore, Arema Cronus “hanya”

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News