Jika Gagal Gaet Aguero, Inilah Bomber Bidikan Madrid

Jika Gagal Gaet Aguero, Inilah Bomber Bidikan Madrid
afp

jpnn.com - MADRID- Real Madrid memang menjadikan Sergio Aguero sebagai bomber bidikan utama pada bursa transfer. Namun, Madrid juga sudah punya alternatif jika gagal mendapatkan Aguero.

Laman AS menulis, tim berjuluk Los Blancos tersebut siap membajak bomber garang Inter Milan, Mauro Icardi. Padahal, Icardi sudah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2019.

Meski begitu, fakta tersebut tak mengendorkan ambisi Madrid. Rival abadi Barcelona itu kian getol karena Inter juga dihadapkan pada posisi sulit. Inter harus menjual pemain jika ingin aktif di bursa transfer.

Saat ini, pemain Inter yang terancam dijual ialah Icardi, Samir Handanovic, Mateo Kovacic dan Fredy Guarin. Tapi, Inter juga dikabarkan enggan menjual bomber andalannya itu.

Selain Madrid, Icardi juga sempat menjadi bidikan Atletico Madrid. Selain itu, Chelsea juga dikabarkan turut memburu tanda tangan bomber berusia 22 tahun tersebut. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Real Madrid memang menjadikan Sergio Aguero sebagai bomber bidikan utama pada bursa transfer. Namun, Madrid juga sudah punya alternatif jika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News