Jika Gareth Bale Tak Main di UEFA Super Cup, MU akan Beli

Jika Gareth Bale Tak Main di UEFA Super Cup, MU akan Beli
Gareth Bale. Foto: Chema Rey

jpnn.com, SKOPJE - Nakhoda Manchester United, Jose Mourinho menegaskan kembali ketertarikannya untuk mendatangkan winger Real Madrid, Gareth Bale. Mou bahkan terang-terangan mengungkap minatnya dalam jumpa pers jelang laga UEFA Super Cup.

MU dan Madrid bakal bentrok di ajang yang mempertemukan juara Liga Champions dengan Liga Europa itu di Philip II Arena, Skopje, Macedonia, Rabu (9/8) mulai pukul 01.45 WIB.

"Jika Madrid memainkan Bale, itu merupakan sinyal yang jelas bahwa mereka masih memasukkan dia dalam rencana tim," kata Mourinho, seperti dikutip juga oleh Marca.

Ketertarikan MU terhadap Bale sebenarnya sudah lama. Namun hal itu sempat menghilang sampai akhirnya terbuka lagi saat MU dan Madrid bertemu di tur pramusim di Amerika Serikat bulan lalu.

Selain MU, Chelsea juga disebut-sebut punya rencana mendapatkan jasa pemain Wales berusia 28 tahun itu. Tetapi Mourinho optimistis MU lebih dekat, karena faktor hubungan baik dia dengan Bale.

"Jika Bale tidak main, tidak dioptimalkan dalam laga nanti, MU akan membelinya. Saya akan bertarung dengan siapa pun yang ingin mengontraknya. Saya akan menunggunya di pintu keluar Madrid," tandas Mourinho. (adk/jpnn)


Nakhoda Manchester United, Jose Mourinho menegaskan kembali ketertarikannya untuk mendatangkan winger Real Madrid, Gareth Bale. Mou bahkan terang-terangan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News