Jika Mesut Ozil Bergabung, RANS Cilegon Kandidat Juara Liga 1?

Jika Mesut Ozil Bergabung, RANS Cilegon Kandidat Juara Liga 1?
Mesut Ozil saat ini bermain untuk klub Turki Fenerbahce sejak meninggalkan Arsenal pada pada Januari 2021. ANTARA/REUTERS/KENAN ASYALI

jpnn.com, JAKARTA - Media Turki Fotospor memberikan prediksi jika Rans Cilegon FC jadi merekrut Mesut Ozil menjadi jaminan tim pendatang baru tersebut menjadi juara Liga 1.

Hal itu sah saja mengingat pengalaman Ozil yang pernah menjadi juara Piala Dunia tahun 2014 bersama Jerman.

Tidak hanya itu, di level klub pemain kelahiran 15 Oktober 1988 itu tercatat pernah memperkuat tim besar Eropa seperti Real Madrid dan Arsenal.

“Jika jadi didatangkan, Mesut Ozil akan banyak membantu Rans Cilegon musim depan di Liga 1,” tulis Fotospor.

Meski masih sekedar rumor, tim berjuluk The Prestige Phoenix itu dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar EUR 3,7 juta atau sekitar Rp 60,2 miliar untuk mendaratkan Ozil ke Cilegon.

Selain itu, jika ingin mendatangkan mantan penggawa Real Madrid dan Arsenal itu Rans Cilegon minimal membayar gaji Ozil sebesar GBP 3,5 juta atau sekitar Rp 68 miliar per tahunnya.

Hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi baik dari klub Ozil saat ini Fenerbahce terkait ketertarikan Rans Cilegon.

Tercatat sepanjang kariernya, pemain bertinggi badan 181 cm itu telah membela Jerman sebanyak 90 kali dan telah mencetak 23 gol.

Media Turki Fotospor memberikan prediksi jika Rans Cilegon FC jadi merekrut Mesut Ozil menjadi jaminan tim pendatang baru tersebut menjadi juara Liga 1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News