JIP Bakal Fokus Membangun Menara Telekomunikasi di Wilayah DKI Jakarta

JIP Bakal Fokus Membangun Menara Telekomunikasi di Wilayah DKI Jakarta
Salah satu menara yang dibangun oleh PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP). Foto dok JIP

jpnn.com, JAKARTA - PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) berkomitmen mendukung program pemerintah guna mewujudkan Jakarta menjadi kota pintar dan lebih layak huni.

Di tahun ini, JIP akan mengutamakan fokus bisnis pada sektor infrastruktur telekomunikasi dan digital, khususnya pembangunan menara telekomunikasi di wilayah DKI Jakarta.

Pembangunan menara telekomunikasi ditargetkan terealisasi pada 50 site di wilayah DKI Jakarta.

Plt. Direktur Utama PT Jakarta Infrastruktur Propertindo, Ivan C. Permana menuturkan pembangunan menara telekomunikasi di DKI Jakarta menjadi langkah strategis dalam memajukan infrastruktur telekomunikasi di wilayah ini.

“Dengan kerja sama yang sudah terjalin, kami yakin dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap efektifitas akses komunikasi di seluruh Jakarta. Ini adalah komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya," ujar Ivan.

Ivan menilai, pembangunan menara telekomunikasi menjadi solusi dalam menjawab kebutuhan pemerataan jaringan telekomunikasi di tengah meningkatnya kepadatan penduduk.

Targetnya mencakup area DKI Jakarta, Tangerang, dan Bogor.

“Pembangunan menara telekomunikasi diharapkan dapat memberikan cakupan jaringan yang lebih merata dan meningkatkan kapasitas layanan operator telekomunikasi,” ucapnya.

Tahun ini, JIP akan mengutamakan fokus bisnis pada sektor infrastruktur telekomunikasi dan digital, khususnya pembangunan menara telekomunikasi di wilayah DKI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News