JIS Dipastikan Siap Dipakai untuk Kampanye Akbar Anies-Muhaimin 10 Februari Nanti

JIS Dipastikan Siap Dipakai untuk Kampanye Akbar Anies-Muhaimin 10 Februari Nanti
Capres RI Anies Baswedan saat kampanye akbar di Deli Serdang, Sumatera Utara. Kamis (1/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus memastikan bahwa Jakarta International Stadium (JIS) siap digunakan untuk kampanye akbar calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Kampanye akbar itu akan digelar pada Sabtu 10 Februari 2024 pukul 07.00-12.00 WIB.

“Jadi, tidak batal seperti yang beredar pada beberapa percakapan di media sosial dan aplikasi pesan,” ucap Syaugi dalam keterangannya, Sabtu (3/1).

Mengambil tema “Kumpul Akbar Ber-1 Berani Berubah”, Syaugi pun mengajak seluruh pejuang perubahan untuk datang pada kampanye akbar pasangan AMIN hari terakhir tersebut.

“Saya menyerukan kepada seluruh pejuang perubahan untuk ikut hadir dan mempersiapkan kehadirannya mulai sekarang,” kata dia.

Mantan perwira tinggi TNI AU itu pun membenarkan bahwa di daerah-daerah bahkan banyak simpul-simpul pejuang perubahan yang sudah mulai mengoordinasikan dan mendaftarkan para anggotanya untuk hadir dengan urunan biaya secara swadaya dan swadana.

Tak hanya sukarelawan, kader-kader dari partai politik dari Koalisi Perubahan, yakni Nasdem, PKB, dan PKS juga akan hadir.

“Banyak simpul-simpul pejuang perubahan sudah konkret membuka pendaftaran, urunan biaya, dan mempersiapkan transportasi ke Jakarta. Banyak sekali yang antusias untuk ikut kampanye akbat bersama AMIN di JIS,” tuturnya.

Syaugi Alaydrus memastikan bahwa Jakarta International Stadium (JIS) siap digunakan untuk kampanye akbar Anies-Muhaimin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News