Jiwasraya Raih IT Governance Award 2018

Jiwasraya Raih IT Governance Award 2018
PT Asuransi Jiwasraya. Foto: Jiwasraya

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memberi penghargaan kepada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) sebagai perusahaan pelat merah terbaik dalam bidang sektor informasi dan komunikasi pada IT Governance Award 2018.

Sekretaris Perusahaan Jiwasraya, Budiyono mengatakan, diboyongnya penghargaan IT Governance Award 2018 akan menjadi motivasi bagi perseroan dalam meningkatkan kinerjanya, demi menggejot angka perolehan premi pada 2019.

“Ini sejalan dengan rencana bisnis perseroan yang akan mengoptimasikan teknologi informasi (digital) sebagai channel base dari penjualan produk-produk Jiwasraya. Kami sangat optimistis digitalisasi terhadap penjualan produk-produk Jiwasraya akan menggenjot perolehan premi tahun-tahun berikutnya,” ujar Budiyono.

Seperti diketahui, untuk meningkatkan penjualan premi perseroan tahun depan Manajemen Jiwasraya telah merilis web & mobile application (Jiwasraya Mobile), yang bisa digunakan oleh para nasabah dalam melakukan top up, pembayaran premi, hingga melihat jumlah polis dimiliki serta membeli produk-produk asuransi Jiwasraya.

Ada pun produk-produk yang tersedia dalam Jiwasraya Mobile meliputi JS Mikro Sahabat, Anuitas Eksekutif Prima, JS Plan Optima 7, JS Promapan, JS Prestasi hingga Asuransi JS Pensiun Nyaman Sejahtera.

Berangkat dari hal ini, Budiyono meyakini optimasi penyediaan mobile application ini akan memudahkan para nasabah dalam mengkases informasi perihal produk, maupun asuransi yang mereka beli di Jiwasraya.

“Selain keamanan, tentu saja user interface dan user experience akan menjadi concern dari upaya pengembangan digital device perusahaan. Ditambah kami juga akan secara bertahap menambahkan fitur-fitur menarik yang nantinya bisa dinikmati nasabah,” tandas dia.(chi/jpnn)


IT Governance Award 2018 akan menjadi motivasi bagi Asuransi Jiwasraya dalam meningkatkan kinerjanya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News