JPNN.com

Jiwasraya Terus Jalin Komunikasi dengan Pemegang Polis

Kamis, 27 Desember 2018 – 13:52 WIB Jiwasraya Terus Jalin Komunikasi dengan Pemegang Polis - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen PT Asuransi Jiwasraya telah membuka layanan khusus untuk para pemegang polis JS Saving Plan. Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen dan tanggung jawab perseroan dalam menjalin komunikasi dengan para mitra dan pemegang polis JS Saving Plan.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan para mitra yakni bank penjual (bancassurance) untuk melakukan dialog dengan nasabah dalam bentuk co-handling dan one on one atau small group. Jadi silakan jika para nasabah yang ingin menanyakan perihal progres dan penanganan pembayaran JS Saving Plan,” ujar Sekretaris Perusahaan Jiwasraya, Budiyono di Jakarta, Kamis (27/12).

Selain membuka layanan khusus dan dialog, manajemen Jiwasraya juga telah berkomunikasi dengan pemegang polis mulai dari pesan elektronik dan telepon.

Perusahaan asuransi jiwa plat merah ini juga terus melakukan koordinasi dengan regulator yakni Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kementerian Badan Usaha Miliki Negara (BUMN), selaku pemegang saham untuk menginformasikan kondisi terkini perihal penanganan pembayaran polis JS Saving Plan.

"Kami secara intens terus berkomunikasi dan menjalankan strategi bisnis untuk memenuhi kewajiban Kami kepada para nasabah. Kami juga berterima kasih untuk bank-bank mitra yang sangat kooperatif dalam hal ini," tutur Budiyono.

Di tempat terpisah, Kepala Pengawas Industri Keuangan NonBank OJK Riswinandi mengapresiasi langkah manajemen Jiwasraya dalam menyelesaikan persoalan kasus tunda bayar polis JS Saving Plan.

Menurut Riswinandi, sejumlah opsi yang ditawarkan Jiwasraya kepada pemegang polis menunjukkan perseroan cukup bertanggung jawab.

Ke depan, Riswinandi berharap Jiwasraya terus melakukan komunikasi dan sosialisasi kepada bank dan pemegang polis terkait persoalan ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...