JK Berharap Masalah Hukum Geo Dipa Energi Cepat Rampung

JK Berharap Masalah Hukum Geo Dipa Energi Cepat Rampung
Wapres Jusuf Kalla saat menggelar pertemuan dengan manajemen PT Geo Dipa Energi di Istana Wapres, Jakarta, Selasa (29/8). Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla berharap permasalahan hukum yang menimpa BUMN PT Geo Dipa Energi bisa cepat rampung, sehingga bisa membantu ketahanan energi nasional.

JK bahkan sudah pernah datang langsung ke lapangan panas bumi Patuha (Jawa Barat) yang dikelola oleh Geo Dipa.

Hal tersebut disampaikan JK saat menggelar pertemuan dengan manajemen PT Geo Dipa Energi, untuk mengetahui perkembangan terakhir perusahaan BUMN tersebut, di Istana Wapres, Pejambon, Jakarta, Selasa (29/8).

JK berharap agar proyek panas bumi tersebut tidak terbengkalai.

"Wapres RI benar-benar concern dengan permasalahan yang dihadapi oleh Geo Dipa, karenanya beliau ingin masalah hukum yang ada itu cepat terselesaikan," kata Direktur Utama Geo Dipa Riki Ibrahim.

Riki juga menyampaikan beberapa hal saat dipanggil JK ke kantornya, bahwa untuk kapasitas produksi yang sudah dicapai saat ini adalah kurang lebih 100 Mw per bulan dari kedua lapangan, Dieng dan Patuha.

"Kami juga menyampaikan bahwa Geo Dipa siap untuk melakukan ground breaking pembangunan Patuha 2, 3, 4 dan Dieng 2, 3, 4 segera setelah masalah hukum ini segera teratasi di tahun ini juga," harap dia.(chi/jpnn)

 


Wakil Presiden Jusuf Kalla berharap permasalahan hukum yang menimpa BUMN PT Geo Dipa Energi bisa cepat rampung, sehingga bisa membantu ketahanan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News