JK Bernostalgia di Istana Wapres

JK Bernostalgia di Istana Wapres
JK Bernostalgia di Istana Wapres

jpnn.com - JAKARTA - Sepuluh tahun lalu Jusuf Kalla menghabiskan waktnya di Istana Wapres, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat untuk menjalankan tugasnya sebagai Wakil Presiden. Namun, tak lama lagi dia akan kembali menempati tempat yang sama kali untuk mendampingi Presiden Joko Widodo.

Sebelum benar-benar pindah ke Istana Wapres, pria yang akrab disapa JK ini mengaku perlu mengenal lagi seluk-beluk tempat itu. Oleh karena itu, ia pun memenuhi undangan Wapres Boediono hari ini untuk bersilahturahmi.

"Hari ini saya diundang untuk makan siang dan salat Jumat. Saya mendengarkan dari wapres tentang staf. Meskipun saya kenal kantor ini tapi saya perlu datang untuk apa saja yang dikerjakan. Saya berterimakasih," ujar JK dalam jumpa pers di Istana Wapres, Jakarta, Jumat, (17/10).

JK juga mengaku sudah bertukar pikiran dengan Boediono terkait program-program kerja pemerintah yang harus dikerjakan dan diperbaiki di pemerintahan baru.

"Saya menerima dengan baik. Wapres boleh berganti tapi program pro rakyat harus jalan terus. Saya memahami apa yang disampaikan. Saya juga dapat memorandum dari Pak Boed untuk kerja ke depan," tandas JK. (flo/jpnn)


JAKARTA - Sepuluh tahun lalu Jusuf Kalla menghabiskan waktnya di Istana Wapres, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat untuk menjalankan tugasnya sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News