JK Bersaksi di Sidang Century, Ratusan Polisi Dikerahkan

JK Bersaksi di Sidang Century, Ratusan Polisi Dikerahkan
Aparat kepolisian berjaga di pintu masuk Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (8/5). Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla akan hadir menjadi saksi dalam persidangan perkara skandal Century di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, pada Kamis, (8/5).

Ia bersaksi untuk Budi Mulya, terdakwa kasus dugaan korupsi pemberian fasilitas pendanaan jangka pendek (FPJP) dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal yang berdampak sistemik.

Untuk mempersiapkan kedatangan Kalla, pihak KPK telah mempersiapkan pengamanan khusus bekerjasama dengan Polsek Setia Budi.

"Ada 120 personil 1 SK, Brimob gabungan yang dikerahkan dari Polsek Setiabudi dan Polres Jakarta Selatan," ujar Kapolsek Setia Budi, AKP Tri Suhartanto di depan Pengadilan Tipikor, Jakarta.

Saat ini baru 90 personil polisi yang sudah hadir di pengadilan Tipikor. Para personil ini sudah berjejer rapi di depan pintu masuk pengadilan untuk menunggu kedatangan Kalla. (flo/jpnn)

JAKARTA--Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla akan hadir menjadi saksi dalam persidangan perkara skandal Century di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News