JK Pastikan Masih Banyak Jabatan Bisa Dibagi-Bagikan

Tanggapi Permintaan Romi soal Tambahan Jabatan untuk Kader PPP

JK Pastikan Masih Banyak Jabatan Bisa Dibagi-Bagikan
JK Pastikan Masih Banyak Jabatan Bisa Dibagi-Bagikan

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menanggapi santai permintaan Ketua Umum PPP M Romahurmuziy agar partai berlambang Kabah itu mendapat tambahan jatah kursi jabatan di institusi ataupun lembaga negara di pusat. Sambil tersenyum, JK mengisyaratkan bahwa hal itu bisa diatur.

"Ya itu kursi kan banyak seperti dikatakan tadi," kata JK di sela-sela acara Mukernas PPP, Kamis (19/2).

Politikus senior Partai Golkar ini mengatakan, konstelasi jabatan pemerintahan selalu mengikuti dinamika politik yang ada. Karenanya, tidak tertutup kemungkinan terjadi perubahan kapan saja. "Tentu dengan banyak pertimbangan juga," ujarnya.

Lebih lanjut JK membantah anggapan bahwa hubungan antara pemerintah dengan koalisi partai politik pendukungnya tengah renggang akibat batalnya pelantikan Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri. Ditegaskannya, tidak ada anggota koalisi yang menolak keputusan Presiden Joko Widodo itu. "Gak ada, gak ada yang seperti itu," tegasnya.(dil/jpnn)

 

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menanggapi santai permintaan Ketua Umum PPP M Romahurmuziy agar partai berlambang Kabah itu mendapat tambahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News