Teguh Santosa Siap Memaparkan Visi dan Misi di Hadapan Masyarakat Sumut

Teguh Santosa Siap Memaparkan Visi dan Misi di Hadapan Masyarakat Sumut
Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Teguh Santosa. Dokumentasi pribadi Teguh Santosa

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Teguh Santosa telah menyerahkan dokumen visi misi sebagai pimpinan provinsi dengan ibu kota Medan dan siap memaparkannya ke DPD Gerindra wilayah yang sama.

Kesiapan itu seperti disampaikan Koordinator Sahabat Bang Teguh (SBT) Erie Prasetyo saat mengembalikan formulir pendaftaran Teguh sebagai kandidat Pilgubsu 2024 ke DPD Gerindra Sumut, Kamis (23/5) kemarin.

"Insyaallah pada saatnya Bang Teguh akan memaparkan visi dan misi itu di hadapan pansel Gerindra dan masyarakat umum," ujar Erie dalam keterangan persnya, Sabtu (25/5).

Dia mengatakan SBT setelah penyerahan formulir akan bergerak mensosialisasikan sosok Teguh ke seluruh pelosok Sumut.

"Insyaallah, menyosialisasikan Bang Teguh di Sumatera Utara bukan hal yang berat. Beliau tidak pernah lupa dengan kampung halaman dan sering berkunjung untuk memberikan dukungan pada teman-teman aktivis," ujar Korwil Relawan Prabowo Gibran Digital Team (Pride) Sumut itu.

Diketahui, Teguh Santosa lahir di Medan dan kini menjadi dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Dia juga pendiri RMOL Network dan kini memimpin Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

Berkas pendaftaran Teguh sebagai kandidat Pilgubsu sebelumnya diterima Ketua Tim Penjaringan Cagub/Cawagubsu DPD Gerindra Sumut Sugiat Santoso.

“Nanti yang bersangkutan akan mengikuti proses pemaparan visi misi dan namanya akan dimasukkan dalam survei Gerindra terkait Pilgubsu 2024,” kata Sugiat, Sabtu.

Bakal calon gubernur Sumut Teguh Santosa siap mengikuti tahap pemaparan visi dan misi yang akan diselenggarakan DPD Partai Gerindra dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News