JK Persilakan Golkar Gabung Pemerintah

JK Persilakan Golkar Gabung Pemerintah
JK Persilakan Golkar Gabung Pemerintah

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla tak mempersoalkan keinginan Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono bergabung dengan pemerintah. Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu malah berterima kasih atas niat yang disampaikan Agung.

"Ya, tentu kita berterima kasih. Artinya, semakin banyak partai pendukung pemerintah," ujar JK di Kantor PLN, Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

Namun, JK menegaskan tidak akan membicarakan posisi yang bakal didapat Agung jika bergabung ke pemerintah. JK menegaskan, mendukung bukan berarti harus mendapat posisi.

JK menampik jika konflik di partai Golkar semakin meruncing. Dia menjelaskan, apa yang terjadi di Golkar bukanlah konflik. Tapi, suatu cara untuk mencapai islah dua kubu, yakni antara Agung dan Aburizal Bakrie. "Pastilah ada yang ingin mempertahankan posisi," tegas JK.

Ketum PMI itu mengingatkan, semua proses hukum harus dihormati. Akan lebih baik, kata JK, jika islah dilakukan semakin cepat. "Islah cepat-cepatlah," tegas JK. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ayo Bekerja Ngerjain Golkar!

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla tak mempersoalkan keinginan Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono bergabung dengan pemerintah. Mantan Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News