JK Rowling Tulis Novel Dewasa

JK Rowling Tulis Novel Dewasa
JK Rowling Tulis Novel Dewasa
SETELAH sukses dengan maha karya Harry Potter, penulis JK Rowling akan melanjutkan karirnya dengan menulis novel bergenre dewasa. Sebagaimana dikutip dari telegraph.co.uk, Rowling telah menandatangani kesepakatan penerbitan untuk novelnya kali ini. ''Karya saya selanjutnya akan sangat berbeda dengan Harry Potter,'' kata Rowling..

Untuk penerbitan novel dewasa ini, Rowling akan merekrut penerbit baru. Menurutnya hal ini penting untuk sebuah penyegaran. Semua buku Potter sebelumnya diterbitkan oleh Bloomsbury yang berbasis di London. Ketujuh buku Potter yang Rowling telah terjual lebih dari 450 juta kopi di seluruh dunia dan telah diadopsi dalam film terlaris dengan judul yang sama.

''Meskipun saya senang dengan hasil gemilang Bloomsbury dan seluruh penerbit lain di seluruh dunia, namun butuh pertimbangan logis untuk memiliki sebuah penerbit baru,'' kata Rowling.

Rowling telah menandatangani kesepakatan dengan penerbitan Little, Brown. Diharapkannya, penerbit barunya ini juga akan membawa kesuksesan yang sama ketika novel bergenre dewasa ini terbit.

SETELAH sukses dengan maha karya Harry Potter, penulis JK Rowling akan melanjutkan karirnya dengan menulis novel bergenre dewasa. Sebagaimana dikutip

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News