Rindu Belanja Kain Kostum

Rindu Belanja Kain Kostum
7 Icons. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Namanya saja 7 Icons. Tentu, penampilannya harus selalu memperlihatkan bahwa mereka adalah ikon. Ke mana pun pergi, mereka harus memperhatikan penampilan dan dandanan.

"Memang kami haru selalu tampil bagus dan oke. Sebab, kami 7 Icons. Konsepnya sejak awal adalah kami ini ikon," kata Angela Tee saat ditemui di FX Xenter, Sudirman, Jakarta Pusat.

Soal kostum, mereka memang sudah punya fashion stylist yang memikirkan konsep penampilan. Tapi, para personel pelantun Playboy tersebut tetap menyumbangkan ide. Apalagi, Angel, Natly, dan juga PJ. Mereka bertiga adalah personel 7 Icons yang paling jago desain baju. Sebab, ketiganya merupakan alumnus fashion designer. "Mereka bertiga kan bisa desain. Jadi, terkadang ikut bantuin desain juga," kata Vanilla.

Karena grup tersebut semakin popular, fashion stylist juga bekerja sama dengan beberapa desainer lokal untuk membuat kostum mereka. Kalau sudah begitu, desain biasanya menjadi tanggungan sang desainer.

JAKARTA - Namanya saja 7 Icons. Tentu, penampilannya harus selalu memperlihatkan bahwa mereka adalah ikon. Ke mana pun pergi, mereka harus memperhatikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News