Asmirandah Kangen Dude

Asmirandah Kangen Dude
Asmirandah Kangen Dude
MULANYA Asmirandah nampak tegar saat memutuskan berpisah dengan Dude Harlino. Tapi kini, dara cantik yang akrab disapa dengan nama Andah itu mulai goyah. Ia tergoda kenangan indah saat pacaran dengan Dude yang sekarang dikabarkan dekat kembali dengan Naysilla Mirdad.

Kangen, Andah melampiaskannya lewat lagu Aku Jatuh Hati yang dinyanyikannya dalam sebuah acara di Jakarta, kemarin (23/2). "Bukan gitu juga sih (kangen). Single ini tentang orang yang sedang jatuh cinta, diciptainnya kan dulu dan baru sekarang dinyanyikan. Sebenarnya sih lagu ini nggak mesti hari ini saat kita merasakan hal yang sama. Memang kebetulan lagu ini tentang jatuh cinta," kilahnya.

    

Meski begitu, sosok Dude belum bisa hilang dari ingatan dan kehidupannya sehari-hari. Buktinya, Andah komunikasi dan silaturahmi dengan sang mantan.

"Kalau aku bukan tipe orang yang kalau sudah selesai, ya sudah. Tetap menjaga komunikasi dan hubungan,  tapi ada batasannya," tuturnya.

MULANYA Asmirandah nampak tegar saat memutuskan berpisah dengan Dude Harlino. Tapi kini, dara cantik yang akrab disapa dengan nama Andah itu mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News