JK Sesalkan Wakil Rektor Unhas Nyabu

JK Sesalkan Wakil Rektor Unhas Nyabu
JK Sesalkan Wakil Rektor Unhas Nyabu

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyesalkan tertangkapnya Wakil Rektor sekaligus Guru Besar Universitas Hasanuddin dari Fakultas Hukum Profesor Musakkir dalam kasus narkoba. Apalagi, kasus itu terjadi di kampung halaman JK di Makassar.

"Kita ini prihatin benar. Narkoba itu sudah sampai ke ranah-ranah yang intelektual. Waduh kalau sudah ranah intelektual masuk apalagi yang tidak paham kan, luar biasa itu. Di Makassar lagi," tutur JK di kantornya, Jakarta Pusat, Senin, (17/11).

JK mendukung kasus itu memang harus diselesaikan secara hukum oleh pihak kepolisian. Soal pencabutan gelar profesor Musakkir, ia menyerahkan sepenuhnya pada instansi terkait sesuai dengan etika yang berlaku.

Saat disinggung apakah dirinya mengenal Mussakir, JK mengaku tidak mengenalnya. Dia hanya mengetahui namanya. Kenal atau tidak, kata dia, siapapun yang terlibat kasus narkoba itu harus ditindak.

"Pokoknya biarkan tindakan hukum yang menyelesaikan itu," tegas JK. (flo/jpnn)


JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyesalkan tertangkapnya Wakil Rektor sekaligus Guru Besar Universitas Hasanuddin dari Fakultas Hukum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News