Beber Hasil Survei Integritas, KPK Undang Menteri dan Wakapolri

Beber Hasil Survei Integritas, KPK Undang Menteri dan Wakapolri
Beber Hasil Survei Integritas, KPK Undang Menteri dan Wakapolri

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini (18/11) meluncurkan hasil survei integritas pelayanan publik. Untuk itu, komisi antirasuah itu sengaja mengundang sejumlah pihak untuk menghadiri peluncuran survei.

"Hari ini KPK luncurkan hasil survey integritas pelayanan publik," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha ketika dikonfirmasi, Selasa (18/11).

Salah satu pihak yang diundang KPK adalah Polri. Dari pihak Polri sudah terlihat hadir Wakapolri Komjen (Pol) Badrodin Haiti.

Selain itu,  sejumlah menteri Kabinet Kerja juga hadir dalam acara paparan survei itu. yakni Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek serta Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Menteri Perhubungan Ignasius Jonan juga direncanakan menghadiri acara itu.

Susi tiba di KPK sekitar pukul 09.46 WIB. Begitu tiba, ia langsung diberondong pertanyaan.

Karena terlalu banyak yang bertanya, Susi pun bingung untuk menjawabnya. "Pertanyaan banyak, yang nanya banyak, saya mau jawab yang mana," ujar Susi.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini (18/11) meluncurkan hasil survei integritas pelayanan publik. Untuk itu, komisi antirasuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News