JK Sudah Tak Sabaran Lawan MU, Seperti Garam dalam Sup

JK Sudah Tak Sabaran Lawan MU, Seperti Garam dalam Sup
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Pekan ke-22 Premier League Sabtu-Minggu ini bakal menghadirkan satu big match yang cukup ditunggu penggila bola dunia.

Itu adalah saat Liverpool menjamu Manchester United, di Anfield, Minggu (17/1) malam. Di mana pun posisi kedua klub pada klasemen sementara, duel mereka dipastikan bergengsi.

"Saya suka derby. Seperti garam di dalam sup, harus menampilkan yang terbaik," kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (JK), seperti dilansir Daily Mail, Jumat (15/1).

Ya, tak sedikit menganggap pertandingan Liverpool kontra MU sebagai sebuah derby; Derby Inggris.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat 9 dengan 31 points, sementara MU di posisi 6 dengan 34 points. Dan, JK juga mengaku tak sabaran melawan MU, usai melakoni laga sengit melawan Arsenal di pekan 21 kemarin.

"Anda tidak akan menang melawan Mancheter United karena Anda bisa berlari 145 mil. Anda harus membuat keputusan yang tepat menghadapi laga seperti itu," katanya. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Pekan ke-22 Premier League Sabtu-Minggu ini bakal menghadirkan satu big match yang cukup ditunggu penggila bola dunia. Itu adalah saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News