JK: Usut Kematian Putra Gubernur di IPDN

JK: Usut Kematian Putra Gubernur di IPDN
JK: Usut Kematian Putra Gubernur di IPDN
JAKARTA - Kematian Rinra Sujiwa Putra Syahrul yang juga putra Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, mengundang keprihatinan banyak kalangan, tak terkecuali mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. JK, sapaan Jusuf Kalla meminta kasus tersebut diusut  tuntas.

"Saya turut berduka cita. Tetapi saya katakan bahwa kematian itu harus diusut supaya jelas apakah kasus itu sama dengan yang terjadi dari dulu atau bagaimana," tegas JK saat ditemui FAJAR (grup JPNN) di kantor PMI Jakarta, Senin (31/1).

Menurut dia, kasus itu tidak bisa dibiarkan begitu saja, mengingat selama ini ada cap buruk terhadap kasus-kasus kekerasan yang menyebabkan praja meninggal dunia di IPDN.

JK mengaku sempat berbicara dengan Syahrul Yasin Limpo Senin pagi setelah mendapat kabar meninggalnya Rinra. Selain menyampaikan ucapan belasungkawa, JK juga menyarankan agar kasus ini diusut. (sap/FMC/jpnn)

JAKARTA - Kematian Rinra Sujiwa Putra Syahrul yang juga putra Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, mengundang keprihatinan banyak kalangan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News