JPNN.com

JKT48 Beri Pertunjukan Demi Satpam SMAN 4 Tangsel

Selasa, 05 Februari 2019 – 23:53 WIB JKT48 Beri Pertunjukan Demi Satpam SMAN 4 Tangsel - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Berkat kedisplinan dan kecintaan terhadap kerapihan, petugas keamanan (Satpam) sekolah SMAN 4 Kota Tangerang Selatan, Slamet Gunaedi (47) mendapat perhatian dari banyak kalangan, tak terkecuali grup vokal JKT48.

Sebelumnya, kebiasaan Gunaedi menyusun seluruh motor yang ada di SMAN 4 Tangsel secara rapih dan urut berdasarkan tipe dan warna, divideokan oleh seseorang dan kemudian diunggah ke YouTube lalu viral.

Hingga video itu sampai ke pihak main dealer motor Honda Jakarta - Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) ikut mengapresiasi atas kinerja Gunaedi.

Selain memberikan perlengkapan berkendara, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Wahana Honda mengajak brand ambassador Honda BeAT, JKT48 memberikan pertunjukan langsung di depan siswa dan guru SMAN 4 Tangsel.

JKT48 Beri Pertunjukan Demi Satpam SMAN 4 Tangsel
Parkiran motor yang rapih di SMAN 4 tangsel hasil kerja Slamet Gunaedi.

“Ini menjadi bentuk aprresiasi terhadap sikap pak Gunaedi untuk kerapihannya mengatur parkir sepeda motor siswa dan itu sudah berlangsung belasan tahun,” jelas Head of Marketing Wahana Honda Ario saat memberikan tanda penghargaan ke gunaedi di SMAN 4, Tangsel, beberapa waktu lalu.

Apresiasi Honda tentu beralasan. Pasalnya, dalam video tersebut menunjukkan deretan Honda BeAT menjadi produk favorit para remaja.

Terdata Wahana berhasil menguasai pasar penjualan roda dua hingga 72 persen di Jakarta Tangerang pada 2018 silam. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...