JKT48 Buka Official Store di Shopee, Banyak Merchandise Lucu, Yuk Borong!

JKT48 Buka Official Store di Shopee, Banyak Merchandise Lucu, Yuk Borong!
Foto: Akun @jkt48shani dan @melodylaksani92 di Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar baik untuk Wota, penggemar setia JKT48, karena toko resmi JKT48 Official Store kini hadir di Shopee.

Wota kini enggak perlu bingung lagi untuk mencari tempat beli merchandise spesial dan eksklusif dari para idola.

JKT48 Official Store di Shopee bakal menjual kaus limited edition, aksesoris, hingga koleksi CD-DVD + Bluray album JKT48.

Grand Launching JKT48 Official Store pun sukses digelar secara meriah pada Senin, 6 November 2023 kemarin, dengan hadirnya sesi live streaming spesial pada pukul 20.00 sampai 22.00 WIB, yang dipandu oleh si cantik Shani dan Melody.

Sebagai dua sosok senior di JKT48, kehadiran Shani dan Melody sukses menghebohkan sesi live tersebut sehingga terasa meriah dan hangat.

Para penggemar JKT48 dan pengguna Shopee lainya antusias berinteraksi dengan dua idola tersebut secara real-time di Shopee Live.

Jam terbang tinggi yang dimiliki Shani dan Melody sebagai seorang entertainer pun berperan besar dalam kemampuan mereka memandu live streaming di Shopee Live, sambil mempromosikan berbagai produk merchandise JKT48 yang dijual di JKT48 Official Store.

Apalagi, ada promo Diskon 20% pada sesi Shopee Live Streaming Shani dan Melody kemarin. Ada juga promo Diskon s/d 30% + Cashback 30% yang bisa dinikmati semua pengguna Shopee di Grand Launching JKT48 Official Store.

Kabar baik untuk Wota, penggemar setia JKT48, karena toko resmi JKT48 Official Store kini hadir di Shopee.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News