JLM Gandeng Pengembang Ternama Sediakan Internet Cepat 

JLM Gandeng Pengembang Ternama Sediakan Internet Cepat 
Jala Lintas Media (JLM) menggandeng pengembang ternama untuk menyediakan internet cepat. Foto dok. JLM

jpnn.com, JAKARTA - Seiring dengan berkembangnya tranformasi digital menjadi kebutuhan setiap rumah memiliki fasilitas koneksi internet yang memadai. 

Hal itu berkembang kian pesat sejak pandemi Covid-19. Sejumlah aktivitas seperti bekerja dan sekolah harus dilakukan secara online dari rumah.

Adanya kebijakan pembatasan aktivitas yang diberlakukan pemerintah saat pandemi telah menjadikan koneksi internet sebagai kebutuhan utama di setiap rumah. 

"Kini setelah pandemi berakhir, kebutuhan masyarakat akan koneksi internet di rumah terus meningkat," kata CEO Jala Lintas Media (JLM) group Victor Irianto dalam keterangan resminya, Selasa (26/3).

Banyak pengembang perumahan melengkapi hunian tidak hanya dengan fasilitas listrik dan air, tetapi juga infrastruktur internet.  

Hal tersebut, kata dia, menjadi perhatian JLM sebagai penyedia layanan internet untuk menjalin kerja sama dengan pengembang perumahan. 

"Bukan cuma air dan listrik, fasilitas internet sekarang juga sudah jadi kebutuhan utama yang harus ada di setiap rumah,” ujarnya 

Setelah resmi menjadi official internet provider di Kota Harapan Indah Bekasi, JLM juga menggandeng pengembang perumahan ternama, seperti Metland Transyogie Cileungsi, Summarecon Bogor, dan Paramount Petals, Tangerang, Banten.

Jala Lintas Media (JLM) menggandeng pengembang ternama untuk menyediakan internet cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News