JLo Dance Again World Tour

Baju JLo Jadi Lebih Sopan

JLo Dance Again World Tour
Diva Pop asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez, saat menggelar konser bertajuk "JLo Dance Again World Tour 2012" di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JENNIFER Lopez sukses menyajikan aksinya sebagai penyanyi papan atas dunia dalam konser di Mata Elang International Stadium (MEIS) pada Jumat malam lalu (30/11). Menghormati budaya Timur, dia tampil lebih sopan. Hal yang sama akan dilakukan dalam konser di Kuala Lumpur malam ini. 

---

Selama 1,5 jam JLo menyanyi dan menari nyaris tiada henti. Hasilnya, memuaskan. Penonton keluar dari MEIS dengan senang.

Pertunjukan yang merupakan bagian dari JLo Dance Again World Tour itu dihadiri sekitar 9 ribu penonton. Pesona JLo sudah terlihat sejak awal dan tak berkurang sedikit pun hingga akhir show. Janjinya memberikan penampilan spesial di Jakarta adalah benar.

Begitu tur masuk ke kawasan Asia Tenggara, pihaknya melalui promotor Stellar Indonesia dan Dyandra Entertainment menyatakan akan menyesuaikan diri dengan kebudayaan setempat. Sepanjang penampilan malam itu, JLo jadi terlihat ”lebih sopan”.

JENNIFER Lopez sukses menyajikan aksinya sebagai penyanyi papan atas dunia dalam konser di Mata Elang International Stadium (MEIS) pada Jumat malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News