Justin Pilih Main Game Bareng Selena

Justin Pilih Main Game Bareng Selena
Justin Pilih Main Game Bareng Selena
JUSTIN BIEBER mengabaikan keluarganya hanya karena ingin bermain games dengan Selena Gomez. Pelantun ‘Boyfriend’ yang diharapkan datang ke acara makan malam dengan keluarganya di New York’s Philippe Restaurant itu ternyata lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama pacar ‘putus nyambung’-nya.

New York Post, Sabtu (1/12) mengabarkan, pasangan ini bermain games di Dave & Busters di Time Square. Sementara anggota keluarganya termasuk kakek nenek, adik dan 30 orang temannya sedang makan malam di restoran Upper East Side

Justin (18 tahun) dan Selena (20 tahun) sangat menikmati permainan games yang tersedia di tempat tersebut. Termasuk menikmati permainan balap mobil, menembak, dan mereka juga bersama-sama naik wahana rollercoaster.

Selanjutnya popstar yang berhasil menggelar konser tur ‘Believe’ itu mengunjungi Trump SoHo Hotel. Dikabarkan mereka juga menginap di tempat tersebut.

JUSTIN BIEBER mengabaikan keluarganya hanya karena ingin bermain games dengan Selena Gomez. Pelantun ‘Boyfriend’ yang diharapkan datang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News